Ketika Mimpi Menjadi Sebuah Cita-cita

Ketika Mimpi Menjadi Sebuah Cita-cita
Hidup berawal dari mimpi.. tapi hal ini kurang logis karna setiap kejadian dimana ada kelahiran pasti ada tangisan mungkin karna gue berpikirnyav"untuk hidup di dunia ini melakukan hal yang sedih itu gak perlu belajar  lagi karna dari awal kita lahir pun menangis", yap pemikiran sesaat yang mungkin aja sesat Hahhaa...., tapi jika bahas sebuah mimpi di masa gue kecil sempat terlintas untuk memimpikan menjadi Angakatan Bersenjata Republik Indonesia, membela negara ini di garis depan dengan gagahnya. Keren dan bangga, jelas jika itu terwujud  namun esok harinya melihat sosok guru nampaknya lebih baik lagi mendidik dan memberikan ilmu yang bermanfaat untuk murid-muridnya, yah saat nya mengubah mimpi dan lebih fokus serta giat belajar lalu hingga kemudian hari melihat seorang pemain sepak bola sedang latihan, kemudian terbersit mengagumi apa yang mereka lakukan bermain dan mendapatkan penghasilan dari hoby mereka dan akhirnya lagi terulang untuk mengubah mimpi itu Hahaha.., teringat akan tugas sekolah waktu kecil dahulu ketika di minta membuat karangan cerita akan cita-cita yang ingin di gapai selalu membuat karangan yang berbeda-beda.

Kenyataannya saat ini semua impian dan cita-cita itu pun gak ada yang tercapai satu pun teman Hahaha... wait namun semua itu gak membuat gue menjadi sosok yang gak bisa memutuskan sesuatu. Ayah adalah sosok yang hangat dan membuat keyakinan dalam diri ini beliau bicara dengan senyum kecilnya, "mas ayah bukan hal ayah yang terbaik di dunia ini, tapi yakinkan lah dalam diri kamu jika ayah akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kamu, bunda dan adik kamu karena itu tugas menjadi seorang laki-laki pemimpin keluarga ini" ucapan itu senyum itu dan raut wajah ayah gue itu yang membuat keyakinan dalam diri ini suatau saat gue akan menjadi lelaki yang selalu berusaha yang terbaik untuk semua orang, dan seiringnya waktu banyak banget yang gue pelajari karna untuk mencapai mimpi itu semua butuh proses dan peran semua orang di sekeliling kita.

Tentunya sampai detik ini pun gue gak kecewa akan semua mimpi gue yang gak tergapai, masih ada satu langkah lagi mencoba melakukan yan terbaik untuk semua orang hingga nantinya gue juga jika ada jodoh dan panjang umur akan memiliki keluarga kecil juga. Menjadi seperti ayah adalah suatu kebanggaan yang gak bisa di nilai, mimpi kecil gue di saat pulang kerumah berjalan kaki melihat di depan rumah senyum anak dan istri gue kelak, lalu anak gue berlari kecil dengan triakan yang khas memanggil gue ayah, astaga semoga mimpi ini tercapai, ngetik hal ini aja buat gw bahagia banget bayanginnya dan gimna kalau itu terwujud AMIN ya Allah...., walau terkadang sosoknya ayah gue gak sempurna seperti layaknya di dunia hayal gue namun semua itu lebih dari cukup.karna menjadi sosok ayah yang baik mencangkupi seperti mimpi gue menjaga keluarga, mendidik istri dan anak gue kelak dan menyenangi apa yang gue lakukan karna itu melebihi hoby. 

"buatlah mimpi mu menjadi kenyataaan, ketika yang lain gagal kembali bermimpi dan berusahalah untuk mencapai mimpi mu...."
Description: Ketika Mimpi Menjadi Sebuah Cita-cita
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 05.13

6 komentar

ditulis dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa nih tulisan, kerasa dari setiap kalimat dalam tulisan ini :p

sweet ^^ Jadilah Ayah yang baik nantinya, yg bs menjaga keluarga :)

sudah terdaftar yaa, makasih ^^

gak butuh waktu lama , inspirasi gue bokap Hahahaha..

thanks before sista,,

mas ada yang kurang nih kayaknya... harus menulis kalimat ini di akhir tulisan "Diikutsertakan dalam Give Away Tuppy, Buku, dan Bipang di ......" coba diliat syaratnya ^^ ya

kalau pun di diskualifkasi gpp kok tujuannya nulis kok saya :)
namun ada temen yang ikutan Give Away tsb saya di sarankan mendaftarkan diri , trims ya saran nya ...

TOP