Konser Bruno Mars Ada Ticket Gratisnya Loh!!!



Halo Masbro dan Mbakbro apa kabarnya nih, gue berdoa untuk kita semua baik baik aja ya amin. Cakep dah kalau begitu, oh ya udah pada tau belum nih Bruno Mars mau adain konser di Jakarta loh karna Indonesia juga termasuk salasatu agenda Tour Koser abang Bruno, gue udah beberapa kali hunting ticket yang sesuai budget dan lumayan dapet dan hari ini gue liat ternyata ticket udah abis dengan kapasitas kantong gue yang minim. weitsss bro tapi buat yang pengen dan nyari gratisan sih ada ternyata banyak lagi nih gue kasih tau sala satu klue nya soal nya gue tadi lagi santai gitu dan ternyata ada yang bagi - bagi ticket gratisnya, di website La-Lights.com bro, Ticket Gratis itu kalau mau di usahain pasti ada peluang besar yak

So buat yang suka dengan hadiahnya bisa ikutan , ya kalau yang gak suka bisa di coba iseng iseng berhadiah kan kali aja malah loe yang hoki, singkat kok ini di buat jangka waktu untuk ngejer hadiah nya cuma tiga hari gak ribet dan bisa langsung loe coba deh kalau menang seru abis tentunya bisa nonton secara live performance Bruno Mars.

Ketimbang gue panjang lebar coba deh loe langsung pantau gimna sih caranya, dari pada gue promo gaje kan nantinya nih bisa cek langsung di website yang buka lahan gratisan untuk ticket konser La-Lights.com. Nah gue ucapin selamat berjuang deh kalau begitu, tetap semangat karna kita gak akan tau rejeki kita itu dateng nya dari mana dan kalau gak usaha rejeki males dateng dengan sendirinya, keep try and belive bro.


Description: Konser Bruno Mars Ada Ticket Gratisnya Loh!!!
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 21.28

2 komentar

Beuuuh... padahal gue pemburu gratisan -___-

mau sih, tapi lagi ga demen bruno mars, gua lagi demen snsd HAHA

TOP