Novel Erotis ‘Fifty Shades Of Grey’ Menjadi Film 2 Versi



Halo halo udah pada baca belum novel keren "Fifty Shades of Grey" hasil karya E.L James yang berasal dari inggris yang terbit di tahun 2011 kemarin menjadi sala satu bacaan yang keren dengan kategori untuk yang sudah dewasa loh pastinya, yang masih di bawah umur dewasa atau kategory belum dewasa jangan membaca novel ini ya, ada kabar baik bagi penikmat movie yang digarap dari karya tulisan novel nah kali ini Universal Pictures akan meluncurkan Fifty Shades of Grey film adaptasi dari novel berjudul yang sama  itu akan dirilis agustus 2014 akan tetapi masbro dan mbakbro ada perubahan rencana, film ini di perkirakan hadir di bioskop di bukan Februari 2015. Keputusan untuk melakukan perubahan dengan alasan banyak nya jadwal yang tertunda dan terjadi perubahan pemeran tokoh utama Christian Grey, sosok Jamie Dornan yang mendapatkan kesempatan besar ini yang sebelumnya di peran kan oleh Charlie Hunnam. Aktor asal Irlandia Utara Jamie adalah mantan model Calvin Klein hal ini di tegaskan pada bulan Oktober kemarin. Cerita Singkat dari Fifty Shades of Grey  terdapat kisah asmara Grey dan Anastasia, senang akan kisah percintaan ? lalu sosok wanita yanga da di novel  Anastasia yang di perankan oleh Dakota Johnson.

Infonya film "Fifty Shades of Grey" di perkirakan akan di garap dalam dua versi yang berbeda. Versi yang pertama adalah R-rated dan yang kedua akan lebih “panas” dari yang pertama, agar penikmat film yang di adaptasi dari novel erotis bisa melihat kembali dengan versi yang lebih mirip di buku. buat yang udah baca novelnya ini adalah info yang amat sangat greget.

Jika para penggemar ingin versi yang lebih vulgar, mereka akan mendapatkannya persis seperti di buku. Kami tentu ingin mengakomodasi keinginan para penggemar,” kutipan dari produser film bernuansa erotis - Dana Brunetti. Dibuatnya dua versi ini dirasa Dana sebagai solusi menjanjikan karena selain membuat studio mendapat peluang dua kali lipat untuk mengeruk keuntungan, pembuatan dua versi tersebut menjadikan pihak studio mampu menampung keinginan para fans.

Buat yang belum tau akan novel ini masih ada waktu untuk membaca novelnya loh santai aja gak usah terlalu tergesa gesa akan kabar baik ini dan kira kira untuk di Indonesia akan keluarkah versi sesuai yang ada di novel, bagi penikmat novel dan film selamat menunggu. 
Description: Novel Erotis ‘Fifty Shades Of Grey’ Menjadi Film 2 Versi
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 00.25

1 komentar:

nice post :)

http://iqbalalisofyan98.blogspot.com/

TOP