Jaket Biker Selain Pelindung Juga Identitas Berkendara


Dalam berkendara tentunya seorang biker paham motor bukan lah satu satunya alasan yang dapat menunjukan bahwa anda adalah sebagai seorang bikers, karna tentu nya seorang bikers akan sadar bahwa mereka harus mempunyai daya tarik tersendiri dalam memacu sepeda motornya. Selain untuk pelindung diri dalam berkendara penggunaan fashion jaket motor dengan style tertentu juga dipakai untuk menunjukkan identitas dan jati diri sebagai bikers, hal ini pun di lakukan sebagai bentuk totalitas bikers.

Biasa nya seorang biker akan membentuk Character Style sesuai motor yang ditungganginya, hal itu membuat tatapan mata tertuju ke arah bikers di saat memacu kendaraan nya di jalan serta meningkatkan kepercayaan diri dan dapat menunjukan identitas kepada bikers lainya. Namun di dalam pemilihan jaket tentu nya biker tidak lupa untuk memilih jaket yang aman dan nyaman untuk di kenakan tidak mengganggu ruang gerak kita di saat berkendara, seringnya banyak bikers yang melupakan aspek dari penggunaan jaket pada dasarnya sebagai pelindung diri.

Dalam hal ini bikers di tuntut menjadi sebagai pemilih yang pintar selain nyaman dan aman juga dapat sebagai fasion dalam berkendara, bikers dapat memilih jaket berbahan lentur seperti katun atau pun jeans sebagai jaket harian dan juga jaket kulit bisa di gunakan untuk perjalanan jarak jauh karna dapat menyerap keringat, pemilihan warnanya pun bikers harus waktu dalam penggunaan nya hidari penggunaan warna gelap namun bias di tambahkan lis scothlite di beberapa bagian jaket agar dapat memantulkan cahaya dan mudah terlihat untuk pengendara lain.

Guanakan jaket yang nyaman dalam hal ukuran tentunya harus di cocokan ujung lengan jaket berada di pergelangan tangan dan ujung bawah sebatas pinggang. Dalam cuaca hujan bikers dapat memilih bahan yang mampu menangkal air dan cepat mengering. Jenis wind-proof kerah tinggi serta karet di bagian ujung lengan dan sebatas pinggang agar menghindari angin malam yang dingin. Bikers yang merasa enggan menggenakan jaket sudah saat nya melakukan perobahan dalam fashion anda karna style pun bisa kita lakukan dalam berkendara.
Description: Jaket Biker Selain Pelindung Juga Identitas Berkendara
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 23.26
TOP