Menyukai Kontroversi ?! Sudah Pernah Ke Sini Belum ?


Halo masbro dan sisbroapa kabarnya, jangan asik kerja dan belajar atau kuliah mulu pasti penat pikiran kita ya gak ? kita butuh penyegaran dimna buat memicu semangat kita kembali pulih ni ada destinasi yang pas bagi kita yang merasa sebagai pecinta konspirasi teori. Begitu banyaknya lokasi wisata yang indah di seluruh dunia mungkin membuat loe bosan, walaupun loe sendiri belum pernah mengunjungi seluruhnya. Wisata horor mungkin bisa menjadi alternatif, kecuali Anda bukanlah orang yang mendapat kepuasan tersendiri dari sebuah uji nyali  . Jika loe penggemar sejarah dan konspirasi teori, beberapa tempat ini mungkin bisa menjadi alternatif. Sejarah di balik beberapa tempat ini mungkin sedikit aneh dan tidak didukung bukti yang akurat, namun Anda bisa mencoba mendatanginya sendiri untuk menjadi salah satu saksi kejadian kontroversi yang ada. nyok ah kita simak tempat yang berhubungan banyak dengan teori konspirasi :

Area 51 (Amerika Serikat)

Tempat ini sudah sangat terkenal dan menjadi tempat paling favorit bagi para pencinta UFO dan alien. Banyak yang percaya bahwa Area 51, markas angkatan udara AS ini adalah tempat pemerintah menyimpan sisa-sisa UFO. Terletak sekitar 150 mil dari Las Vegas, Area 51 masih ramai dikunjungi hingga saat ini karena misterinya. Isu ini mulai menyebar sejak seorang pensiunan tentara mengaku dirinya pernah ditugaskan untuk mengumpulkan kepingan UFO yang terjatuh di Roswell. Selain UFO dan alien, Area 51 yang juga dikenal dengan nama Groom Lake atau Dreamland ini dipercaya sebagai tempat studi tentang time travel.

Valley of the Fallen, ( Spanyol )

Seorang diktator Spanyol, Fransisco Franco, memerintahkan pembangunan sebuah monumen di luar Madrid untuk menghormati mereka yang meninggal selama perang saudara Spanyol pada tahun 1930. Kemudian ia meminta para tahanan politik untuk mengukir basilika besar di lereng gunung. Hal itu membuat penduduk Spanyol merasa kesal dan gerah akan keputusan diktaktor tersebut, kemudian terjadi aksi demo dan perdebatan sengit selama bertahun-tahun lamanya, lalu pada Mei 2011 pemerintah kembali mengevaluasi tentang masa depan monumen tersebut. Rekomendasi awal yang dilakukan adalah pemindahan jasad Fransisco dari situs tersebut.

Markas CIA (Amerika Serikat)

Percayakah Anda bahwa CIA (Central Intelligence Agency) terlibat dalam beberapa kejadian yang menggemparkan dunia seperti pembunuhan JFK dan 9/11? CIA juga dikenai tuduhan miring sebagai bagian dari Freemason, organisasi rahasia terbesar di dunia yang terkenal dengan agenda tatanan dunia barunya. Belum lagi adanya isu bahwa CIA menciptakan virus HIV/AIDS yang menjadi epidemi pada 1981 untuk membasmi kaum homoseksual dan ras Afrika Amerika. Banyaknya tuduhan yang entah benar atau tidak pada CIA ini tentu saja mengundang rasa penasaran tentang keberadaan mereka. Central Intelligence Agency atau pusat badan intelegensi milik Amerika Serikat ini bermarkas di sebuah gedung bernama George Bush Center for Intelligence di Langley, Virginia.

HAARP (Amerika Serikat)

High-frequency Active Auroral Search atau HAARP telah lama menjadi kontroversi bahkan di kalangan rakyat AS sendiri. HAARP adalah alat yang dibuat tahun 1997 dengan biaya mencapai $30 juta. Manusia memang memiliki masalah ketika menciptakan hal hebat yang biasanya akan berakhir dengan hal-hal yang seharusnya tidak dipicu seperti perang. Pemerintah AS mengaku membuat HAARP sebagai alat penelitian, namun banyak fakta yang mengungkap bahwa HAARP adalah alat penghancur yang lebih buruk daripada bom nuklir. HAARP bisa digunakan untuk membuat suasana perang super canggih, dengan salah satu kemampuannya untuk mengatur cuaca hingga otak. Bahkan kabarnya, tsunami dahsyat yang terjadi di Jepang pada 2011 adalah hasil perbuatan HAARP yang terletak di Gakona, Alaska.

African Renaissance Monument, ( Senegal )

Presiden Abdoulaye Wade tidak memenangkan pengambilan suara, meskipun ia sudah menyumbang dana untuk pembangunan monumen kebangkitan kembali Afrika. Selain terjadi pemborosan uang, monumen perunggu raksasa setinggi 160 m itu menerima banyak kritik seputar arsitektur bangunannya. Monumen yang diresmikan pada April 2010 itu menggambarkan seorang pria berotot dengan bayi dalam pelukannya dan muncul dari gunung berapi bersama seorang wanita. Tokoh wanita pada monumen ini menuai banyak kritik di masyarakat, karena berpakaian setengah telanjang.

Pegunungan Ozark (Amerika Serikat)

Hari kiamat ternyata tidak hanya menjadi kepercayaan para penganut agama saja, namun sekte rahasia seperti Illuminati percaya bahwa hari berakhirnya dunia akan datang. Mereka bahkan telah mempersiapkan segalanya dengan membangun sebuah benteng bawah tanah di area Ozark Mountain, AS. Sebuah kota bawah tanah tersembunyi di tempat ini, dengan lapisan beton dan jaminan keamanan super tinggi. Bahkan kabarnya, tempat ini dibuat sebagai perlindungan bagi para anggota mereka dari bencana yang akan mereka ciptakan sendiri. Rencana mereka ini disebut-sebut untuk menyeleksi masyarakat yang akan tersisa dalam agenda New World Order.

Che Guevara Statue, ( Bolivia )

Kalau lo menyukai sejarah pasti tau sang Revolusioner terkenal, Ernesto "Che" Guevara, ( lahir di Rosario, Argentina, 14 Juni 1928 – meninggal di Bolivia, 9 Oktober 1967 pada umur 39 tahun ) telah memperjuangkan hak-hak orang miskin di Bolivia. Di sisi lain, beberapa orang mengutuk metode kekerasan dan filsafat yang ia junjung. Pekerja pertanian di kota La Higuera menyebutnya sebagai "Saint Ernesto". Monumen itu dibangun di lokasi penangkapan dan eksekusi Che Guevara, pemimpin gerakan Marxis.

The Guidestones (Amerika Serikat)

Kebanyakan orang yang kagum dengan pesona Stonehenge tidak mengetahui keberadaan monumen yang satu ini. Georgia Guidestones muncul pertama kali pada 1979, dan tidak ada seorang pun yang mengaku sebagai pemilik atau penciptanya. Monumen ini menampilkan sepuluh pesan yang diterjemahkan dalam delapan bahasa yang berbeda. Melihat pesan yang tertulis di dalamnya, monumen ini mengundang berbagai komentar dan pendapat dari berbagai pihak. Sebagian menganggap bahwa monumen ini hanya pesan agar manusia bertindak lebih hati-hati dengan lingkungan. Yang lainnya melihat monumen ini sebagai pesan terselubung milik para penyembah setan dan sekte-sekte rahasia. Sementara itu, sang pencipta monumen belum berani menunjukkan jati dirinya untuk memberi penjelasan sesungguhnya tentang Georgia Guidstones.

Makam Mbah Priok ( Indonesia )

Beberapa tahun lalu upaya penertiban Makam Mbah Priok menelan korban jiwa. Sejumlah anggota Satpol PP yang dikerahkan dalam upaya penggusuran makam Mbah Priok menemui ajal. Korban jatuh setelah terjadi bentrokan antara petugas, ahli waris dan peziarah. So pasti masih segar dalam ingatan kita warga indonesia peristiwa bentrokan 14 April 2010 memilik andil besar mengangkat pamor Mbah Priok.”Setelah peristiwa itu Mbah Priok yang awalnya sebagai tokoh biasa menjelma sebagai tokoh kramat. Jadi orang biasa menjadi orang kramat".

Hutan Rendlesham (Inggris)

Insiden yang terjadi tahun 1980 di hutan Rendlesham, Inggris disebut sebagai salah satu bukti keberadaan UFO dan alien terbesar setelah Roswell. Sekumpulan pilot yang saat itu memiliki pangkalan di sekitar daerah tersebut mengaku melihat objek metallic berbentuk segitiga menerangi seluruh kawasan hutan. Selain para pilot AS, kejadian ini juga kabarnya disaksikan oleh beberapa warga desa yang tinggal di sekitar hutan Rendlesham. Walaupun memiliki banyak bukti dan saksi, insiden tentang kehadiran UFO masih menjadi perdebatan hingga sekarang. Jika Anda salah seorang yang percaya, Anda bisa mengujungi hutan Rendlesham yang sudah memiliki sebuah sign bertuliskan "UFO Trail".

Segitiga Bermuda ( Samudra Atlantik)


Tempat yang satu ini telah menjadi kisah paling menarik dan misterius sejak lama. Segitiga Bermuda atau Devil's Triangle terletak di kawasan laut lepas bagian utara AS. Pesawat, kapal laut dan bermacam transportasi lain telah melewati kawasan ini dan menghilang selamanya. Salah satu yang mengerikan adalah hilangnya pesawat pengebom milik AS pada 1945. Sang pilot meninggalkan pesan yang terekam:
"We are entering white water, nothing seems right. We don´t know where we are, the water is green, no white."
Jutaan orang masih penasaran dengan misteri Segitiga Bermuda. Anda mungkin tidak bisa mengunjungi tempat ini. Namun jika benar-benar penasaran, Anda bisa mendatangi kawasan Segitiga Bermuda dengan resiko hilang tanpa jejak.

Pantai Selatan ( Indonesia )

Tidak diketahui dengan pasti sejak kapan legenda ini dikenal. Namun demikian, legenda mengenai penguasa mistik pantai selatan mencapai tingkat tertinggi pada keyakinan yang dikenal di kalangan penguasa kraton dinasti Mataram Islam (Kesultanan Yogyakarta dan Kasunanan Surakarta) bahwa penguasa pantai selatan, Kanjeng Ratu Kidul, merupakan "istri spiritual" bagi raja-raja di kedua kraton tersebut. Pada saat tertentu, kraton memberikan persembahan di Pantai Parangkusuma, Bantul, dan di Pantai Paranggupita, Wonogiri, kepada sang Ratu. Panggung Sanggabuwana di komplek kraton Surakarta dipercaya sebagai tempat bercengkerama sang Sunan dengan Kanjeng Ratu. Konon, Sang Ratu tampil sebagai perempuan muda dan cantik pada saat bulan muda hingga purnama, namun berangsur-angsur menua dan buruk pada saat bulan menuju bulan mati. Ada beberapa pula yang befikir, sosok Kanjeng Ratu Roro Kidul tidak pernah ada. Ia hanya dongeng yang beredar secara turun temurun. Sebuah cerita yang tentunya dihasilkan begawan sastra yang sangat mumpuni dalam mengolah bahan cerita.

nah ajib kan , share deh kalau pun emang loe punya tempat wisata yang penuh kontroversial, gue sikat deh infonya, tapi buat yang gak suka akan tempat kontroversial kali aja suka sama liburan seperti "Sandboarding" Seperti nya Skateboard mungkin sudah cukup mainstream di Indonesia. Ingin merasakan sensasi lain dari seni meluncur di atas papan? Sandboarding memang belum banyak dikenal di Indonesia karena komunitasnya sendiri hanya ada satu di Indonesia dengan tempat latihan di Gumuk Pasir Parangtritis, Yogyakarta lanjut deh di aktivitas liburan yang gak biasa, jadi nya keluar dari pembahasan dah soal nya lagi nyari sumber ketemu beginian lucu juga *wakakaka*.

Description: Menyukai Kontroversi ?! Sudah Pernah Ke Sini Belum ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 18.24

17 komentar

kunjngan dan koment balik ya http://ane-aldi.blogspot.com/2014/03/pekerjaan-yang-cocok-untuk-orang-cerdas.html

hahaha belum pernaaaaaaah. ajakin dong kak :))

dana buat jalan jalan ke sana gak kuat kalau semua hahah :))

gak ada ongkos , bagi ongkos dong gan

lagi banyak loh lomba nulis hadiah nya traveling gan

ya kali... study tour ke area 51. hahaha

seneng sama ufo ya hehe

jadi ramai yang senang ufo ya hehe

serem-serem tempatnya >.<

wah, kalau gua sih pengennya ke segitiga bermuda. haha. pengen ngerasain jg nih diculik sama alien. kali aja gua bisa pacaran sama alien paling cantik. haha

nice post, gue gak tau galo tempat" itu keren

neng cantik ada juga yang gak serem karna mitos aja terlihat seram ,, eh masih kontroversi juga sih wakakak

kalau udah dapet kasih tau ya bro , biar gue juga ke sana Hahhaa

kalau ada yang ngajak ke sana sayang banget di lewatin hanya ke segitiga bermuda ane sedikit bingung dan ragu bener gak yak wakakak

Nice. belom pernah ke sana, hehehe
kunjungi blog ane gan http://anekare5ep.blogspot.com/2014/03/resep-tumis-daging-wijen.html

baru satu yang aku datangi..Pantai Selatan hehehe...moga2 yang lain segera dikunjungi juga :D..

TOP