Game Pemilu 2014, Ajang Sosialisasi Peserta Pemilu


Masbro dan Mbakbro pemilu makin dekat bener gak ? ayo dong jangan acuh gak acuh dong semangat nah sip gitu gimna udah pelajarin dong partai dan kader kader yang ada di partai itu, profile partai dan kader nya, walau berbagai sumber sudah di telusuri dan di simak masih aja kita merasa kurang puas ya karna gak lengkap data nya.


Jujur nih ane bukan orang yang diam, dalam Pemilu kita di berikan kesempatan untuk memilih bagi yang sudah memenuhi persyaratan sebagai pemilih jelang pemilu 2014 ini mungkin banyak yang khawatiran bahwa banyak masyarakat yang enggan memilih karena sudah merasa apatis atau sama sekali tidak mengenal calon dan partai yang menjadi peserta pemilu tahun ini, yang kita ketahui sudah banyak pihak untuk mendukung program anti golput, hal yang unik di lakukan oleh GITS Production asal Yogyakarta dengan menciptakan Game Pemilu 2014.

Unik nya game ini, eh gak perlu unik soalnya siapa sih yang gak suka sama game hayoo wakakaka, coba deh asik tau, pertama kita di minta untuk pilih partai politik yang kita mau gan, keluhan yang ada saat ini sih di saat kita mau milih kita gak di kasih tau profil parpol nya.  


Setelah memilih, nanti kita masuk ke menu panel yang kembali nampilin semua parpol, jadi gak hanya nampilin partai yang agan pilih aja sih. Disini kita bisa coba klik/pilih/liat liat ( apalah bahasa nya  ) tiap logo partai tersebut, Anda akan dialihkan ke halaman website tiap partai politik. Selain itu, pada layar ini kita juga bisa memilih calon presiden yang ada. Nah abis klik foto calon, agan nanti tunjukin profil dari calon tersebut, dan juga ada video kampanye sang calon presidennya gan bisa agan tonton deh.

setelah semua step kita baru masuk ke permainannya Game Pemilu 2014 di game ini ada tiga jenis permainan: 
  1. Kenali Wakil Rakyat.
  2. Cari dan Sumbang Dana.
  3. Ikuti Kampanye. 

Nama keren tapi game tersebut ada kemiripan dengan game populer gue rasa gak perlu di sebutin di sini jadi sensasi nya bisa agan nikmatin seutuh nya  . Perlu agan ketahui di sini kita di berikan tantangan atau bisa di kategorikan di berikan kesempatan untuk support parpol yang kita dukung loh, cara nya kita kita bisa tukarkan point kita hasil main game tersebut, poin ini virtual, bukan uang yang sebenarnya, kalau mau liat berapa banyak point yang kita kumpulkan cek di pilihan ‘Webstats’. tiap partai politik dan calon presiden yang agan pilih akan dicatat dan dimasukkan ke dalam statistik Game Pemilu 2014, dan tiap catatan itu akan di-reset kembali tiap harinya.

Walau game ini ane rasa butuh banyak perubahan tampilan agar terkesan lebih menarik namun ane menyambut baik kreativitas mereka yang buat game ini, Game Pemilu 2014 sudah memiliki 8.000 download. Dan hari ini, dari 8.000 orang tersebut, Game Pemilu juga sudah mencatat lebih dari 1.000 vote untuk calon presiden, lebih dari 3.000 vote untuk partai politik, dan mengumpulkan lebih dari 22 juta poin virtual yang diberikan kepada partai politik.



klue nya agan bisa sedot ni game di google store, ane aja minjem gan buat maen ni game soal nya hape jadul ane gak support sama game nya wakakak. Kalau gak salah game ini terakhir update versi 1.0. Dengan kapasitas data 29MB, pengguna Android 2.3 ke atas bisa unduh gratis di sini
 
Description: Game Pemilu 2014, Ajang Sosialisasi Peserta Pemilu
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 01.29

5 komentar

Kyaaaaaa~ langsung pengen nyoba XD

hehehe game yg aneh

Sekarang saya mengerti mengapa kebanyakan kakak-kakak mahasiswa hebat yang saya kenal akhir-akhir ini begitu sibuk berkicau mengenai golput dan pemilu.

Dan saya juga heran, mengapa banyak orang yang apatis dan dengan bangganya mengaku apatis sedangkan di saat yang sama mereka sibuk memaki pemerintah yang ‘gak ada benernya’ di mata mereka.

semoga game ini bisa juga menyadarkan mereka.

oiya, kunjungi juga http://bloggustian.blogspot.com/2014/03/bangga-menjadi-apatis_6.html

ebuset kok game yang aneh sih haha

jangan bangga menjadi apatis bro, jadi ketika sistem nya saja sudah kita acuh nya kedepan nya yang apatis cuma bisa berkomentar tanpa action,, *ke TKP*

TOP