Pacaran Hemat Namun Cerdas



Menjalin hubungan gak kenal usia dan kondisi namun terkadang kita memulai titik jenuh dimana menjalin kasih dengan yang tercinta membutuhkan metode yang baru, nah referensi yang bsia di tarik dalam tulisan ini simple kok. Namanya Pacaran itu gak melulu harus di tempat romantis yang mahal, bahaya kan buat anak muda jalan sekarang tapi namanya juga orang kasmaran ya guys, apa pun dilakukan demi sang pacar, termasuk ngeluarin duit berapapun buat nyenengin sang pacar. Misalnya kudu beli bunga dan coklat tiap valentine, ngasih kado tiap ultah, makan malan romantis saat ngerayain hari jadian, wow banyak banget bujet yang mesti dikeluarin kan!

Tapi jangan salah guys, ada lho cara pacaran yang tetap hemat, asik dan cerdas, tanpa loe jadi keliatan pelit di depan pacar.

Tips ini bakalan tetap bikin loe disayang pacar meski harus berhemat. Cekidot! 

Makan malam romantis, Kalo tradisinya makan makan romantis itu candle light dinner di sebuah restoran mewah, nah loe bisa ubah jadi makan malam romantis di rumah aja. Masak makanan berdua atau order aja juga boleh. 

Akhir pekan bersama, Ngabisin akhir pekan dengan nginap di hotel mewah pastinya bakal nguras bujet loe. Nah nikmatin quality time bersama itu bisa kok dengan pergi seharian ke suatu tempat yang seru buat loe berdua, buat seolah-olah loe lagi piknik berdua aja.

Bermain game berdua, asik loh ternyata menghabiskan waktu berdua bareng sang pacar dengan bermain game, berikan sedikit pengetahuan akan tantangan namun bisa saling mendukung satu sama lain di balik kompetisi kedisupan kita bisa tetap saling memotivasi pasangan kita.

Kirim Kartu Ucapan, Aduh sekarang tuh banyak banget tips-tips bikin kartu ucapan sendiri dari online. Loe bisa manfaatin itu dengan kreasi loe sendiri, tanpa harus beli kartu ucapan. Mungkin usaha loe ini malah bikin pacar loe lebih menghargai.

Kirim seikat mawar, Tau donk harga seikat mawar kalo pas perayaan Valentine? Bisa abis tuh gaji sebulan. Nah mending loe beli aja, rangkaian bunga yang gak semuanya mawar atau beli bunga hidup di pot, kayaknya lebih seru tuh.

Nonton film di bioskop, Siapa bilang romantisme itu bisa muncul kalo nonton film cinta-cintaan di bioskop doank? Jangan salah, loe juga bisa kok ngebangun suasana romantis dengan nonton film cinta-cintaan di DVD aja. Sama serunya dan lebih private!

Santai bersama keluarga, ajak doi santai di ruang keluarga yang homie banget deh, mencoba memberikan waktu dan ruang agar keluarga kita bisa mengenal doi lebih dalam. So pasti ortu lu bakal kasih nilai plus untuk sang pacar jika mudah berbaur dengan keluarga.


Gimana, seru kan tipsnya dan yang pasti lebih hemat deh! tulisan ini saya kembangkan dari sini karna temanya keren pastinya! buat yang belum punya pacar boleh deh komentar nya di sisipin dengan statusnya kali aja kan ada yang ngajak jalan dan saling traktir dengan begitu cinta akan datang dan bisa mengalir.


Description: Pacaran Hemat Namun Cerdas
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 04.39

12 komentar

wah boleh nih tipsnya diikutin. tapi gue harap yang ngepos udah punya pacar juga ya,.. ntar galau sendiri ngasih tips pacaran taunya jomblo hahahaha *becanda* :D

kalau kita emang gak punya pacar yang suka sama kita banyak ahhahaha

kapan kali dapet begituan :D, visit balik gan

Tipsnya keren bro! ^^
Btw, gue cuma pake yang poin kedua sampe kelima. Karena ibunya pacar gue, nggak gue tentang pacaran yang jalan berdua gitu. kalo akhir pekan bareng paling nemenin dia kejuaraan taekwon do hahaha.. :D

satu lg gan,

bisikin dikuping dia kalo lu sayang sama dia... behhhhh klepek-klepek dah tuh cewe gan :))

yang main game itu gue setuju banget bro. udah ga perlu mahal, bisa bercanda trus sampek malem. seru lah pokonya.

btw boleh minta follow back blog gue gak?

santai aja tiap koment gue visit balik kok :)

wuih pacar nya jagoan taekwondo jadi inget dulu iseng deketin si doi ahahha

ini bukan tips ala pacaran hemat tp ngerayu wakakak :))

ya gak sampai malam juga , siap kita mampir dulu ya ke blog nya

hehe, pacaran sehabis nikah lebih hemat loh :D

Gue setuju sama ini :D

TOP